Dengan Caraku - Arsy Widianto, Brisia Jodie ( Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

  • Uploaded on 29 Jun 2018

    Walau kau berubah aku kan bertahan di sepanjang waktuku...
    tapi tak selamanya.. (kata Raisa)

    Minggu ini mumpung Bintan Ilham masih pada libur kami sempetin bikin beberapa video yang banyak di request rakyat kekinian. Jadi perminggu bisa upload nih.

    Nah kali ini yang pertama upload cover lagu Arsy dan Brisia Jodie - Dengan Caraku yang menggalaukan suasana si duo bahagia, Bintan dan Ichal. Mereka galau dengan caranya sendiri dan hanya mereka yang mengerti, jadi kalo mereka sedang galau bersama mending menjauh sejauh jauhnya dengan caramu (ah euy).

    Dari zaman Kahitna aja udah sering dibuat galau sama mas Yovie, ditambah Yovie & Nuno, dan sekarang berlanjut sama Arsy. Dan lagunya masih terkenang sampe sekarang, saluuut menjadi inspirasi banget buat kita biar konsisten berkarya.

    IG
    @andriguitara
    @bintanradhita
    @ilhamanantaa



    SHORT MUSIC COVER?
    watch via IG @andriguitara

    INQUIRIES
    Manager : Dimas +628562091445

    Channel Meisandria Guitara

TAGS: